Perawatan di Rumah Ala Scarlett Fragrance Brightening Body Serum & Body Lotion Jolly

Selasa, Januari 17, 2023 0 Comments A+ a-


Di tulisan sebelumnya aku sudah membahas tentang Body Scrub & Brightening Shower Serum Scarllet yang bikin suasana me time-ku jadi menyenangkan. Nah, di tulisan ini aku akan membahas kelanjutannya agar kulit tetap sehat dan cerah walaupun perawatannya hanya di rumah saja.

Sebagai ibu rumah tangga, aku kepengen pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan kulit agar terlihat cerah & awet muda. Setiap kali ingin pergi perawatan, ada saja yang mengurungkan niatku itu. Entah itu karena budgetnya yang belum mencukupi, waktunya belum tepat, atau perasaanku yang tidak enakan saat meninggalkan si kecil di rumah. Maklumlah, emak-emak itu banyak pikirnya kalau hendak keluar rumah.

Untungnya saat ini ada produk Scarlett untuk perawatan kulit super lengkap. Dulu aku tahunya cuma body lotion, tapi sekarang juga ada body serum yang bisa untuk mencerahkan kulit dan perawatan kulit di rumah, jadi makin asyik. Kebanyakan produk, penggunaan serum hanya untuk wajah, tapi Scarlett menghadirkan serum untuk perawatan kulit.

Serum merupakan cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan & peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara & meremajakannya. Teksturnya yang ringan menjadikan serum sangat efesien diserap kulit. Penggunaan serum ini tidak bisa diabaikan karena dialah yang bertugas untuk meningkatkan efisiensi produk lainnya. Sangat jelas perbedaannya bila kulit menggunakan serum terlebih dahulu sebelum menggunakan produk lainnya dibandingkan tanpa serum.

Sebelum mengenal Fragrance Brightening Body Serum Scarlett, aku hanya menggunakan Body lotionnya saja. Memang kulit terasa lembab, tapi tidak efektif untuk mencerahkan. Setelah 1 bulan penggunaan Fragrance Brightening Body Serum Scarlett, terlihat jelas perbedaannya. Kulitku kelihatan lebih cerah dan sehat seperti habis melakukan perawatan di klinik kecantikan. Kok bisa ya? Yuk, kita telusuri lebih dalam tentang produk ini!

Serum Pencerah Kulit Fragrance Brightening Body Serum Scarlett

Kita lihat dari kemasannya dulu, body serum scarlett dikemas dalam botol lurus memanjang yang terbuat dari plastik transparan, berisi 250 ml. Bagian atasnya ada penutup bewarna bening yang menjaga isi dalamnya tidak mudah tumpah, jadi sangat aman untuk dibawa-bawa atau dimasukkan ke dalam tas saat berpergian.

Seperti produk scarlett pada umumnya, di bagian badan botol terdapat brand Scarllet yang timbul sebagai tanda keasliannya. Selain itu, juga terdapat barcode yang bisa di scan untuk mengecek keaslian produk Scarlett. Juga terdapat stiker hologram bertuliskan SCARLETT yang dilengkapi dengan kode QR. Kita juga bisa mengecek keaslian produk di link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu mengisi data yang diminta. Nanti akan terlihat kode seri yang kita cocokan dengan kode di botolnya. Kalau number serinya sama, berarti produk yang kita gunakan asli.

Pada badan botol serum Scarlett juga dijelaskan cara pemakaiannya, lengkap dengan kandungan utamanya. Di sini juga tertera BPOM RI sebagai tanda produk sudah terverifikasi dan kandungan lengkap dari Jolly Body Serum.

Kandungan Jolly Body Serum

Terdapat Cerathione Hyalu + sebagai kandungan utama untuk mencerahkan dan menutrisi kulit secara intens. Selain itu, juga terdapat bahan lainnya yang diformulasikan khusus sebagai pendukung bahan utama, di antaranya:

a. Gluthione berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit, sehingga kulit tidak kelihatan belang.

b. Niacinamide berperan sebagai pencerah kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit akibat paparan sinar matahari.

c. Glycolic Acid efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

d. Ceramide 2 bermanfaat untuk merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

e. Hyaluronic Acid berguna untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan lembab sepanjang hari.

f. Shea Butter dapat merawat keremajaan kulit sehingga membuat kulit terasa lebih kencang.

g. Vitamin E membantu merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

h.Titanium Dioxide sebagai pelindung dari efek buruk sinar UV.



Nah, itulah rangkaian kandungan dari Jolly Body Serum yang cocok banget untuk perawatan kulit di rumah. Semua kandungan itu berfungsi dengan baik dan sangat disarankan untuk digunakan dua kali sehari, pagi dan malam. Biasanya aku menggunakan setelah mandi pagi dan sebelum tidur malam agar kulit mendapatkan nutrisi dan manfaat yang maksimal.

Pertama kali aku mengaplikasikan Jolly Body Serum ke kulit, bikin aku langsung jatuh hati karena cocok di kulitku dan gak lengket. Body serumnya langsung menyerap ke kulit hanya dalam dua kali usapan dan terasa banget segarnya setelah penggunaan Body Serum. Memang sih teksturnya lebih ringan dan sedikit cair bila dibandingkan dengan body lotionnya, jadi, kita mudah dalam pengaplikasiannya. Seperti perannya body serum ini berguna agar produk setelahnya bisa optimal menjalankan fungsinya.

Wanginya juga khas banget, bikin kita rileks. Aroma vanilla, white flowers, cedar, dan patchouli menyatu membuat tubuh wangi tanpa harus pakai parfum lagi. Sangking wanginya aku jarang menggunakan parfum sekarang kerena wangi Scarlett sudah enak banget di badan, apalagi wanginya tahan lama sampai seharian gitu.

Cara pemakaian Jolly Body Serum sama saja dengan penggunaan body lotion, yakni dioleskan ke tangan dan kaki secara merata. Kemudian usapkan secara perlahan lalu diamkan beberapa saat, setelah itu barulah menggunakan body lotion. Nah, sekarang aku akan membahas tentang body lotion pula.

Body Lotion Scarlett Skincare Wajib untuk Perawatan Kulit di Rumah

Semenjak mengenal body lotion Scarlett, aku tidak mau ganti lagi untuk urusan body lotion. Biasanya sih, aku sering ganti-ganti produk karena bosan memakai produk itu-itu saja, tapi kulit gak cerah-cerah. Untungnya produk Scarlett menjawab masalah yang kualami selama ini. Kalau bosan dengan wanginya, tinggal ganti variannya saja.

Saat ini, aku menggunakan body lotion Scarlett varian jolly. Wanginya enak banget dan bikin kita tambah percaya diri. Wanginya ini merupakan kombinasi antara coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood. Jadi saat pertama diaplikasikan ke kulit, tercium bau segar, setelah meresap agak lama, wanginya seperti tanaman gitu, dan semakin lama jadi wangi vanilla. Pokoknya enak banget wanginya, jadi sering cium-cium tangan sendiri deh, hehe.

Aku biasanya menggunakan body lotion setelah penggunaan body serum. Terasa banget penyerapan body lotionnya sempurna, kulit pun semakin cerah dan sehat jadinya. Ini disebabkan kandungan yang terdapat di dalamnya bekerja optimal. Apa saja sih kandungannya?

Tidak jauh beda dengan kandungan body lotion Scarlett varian lainnya, varian Jolly ini menggunakan Glutahione dan vitamin E sebagai bahan pencerah kulit. Vitamin E juga bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan pada kulit, merawat kulit dari keriput, dan melindunginya dari radiasi sinar UV. Selain itu juga terdapat kandungan niacinamide dan Kojid Acid yang dipercaya sebagai bahan pencerah sekaligus pelembab kulit.

Aku sangat merasakan manfaat dari rangkaian produk body care Scarlett ini. Semua perawatan kulit, mulai dari body scrub, shower scrub, body serum, dan body lotion sekarang menggunakan rangkaian produk Scarlett. Bagiku, ini cukup komplit untuk perawatan kulit di rumah, jadi aku tak perlu ke klinik kecantikan lagi untuk perawatan kulit, cukup menggunakan produk Scarlett, kulit cerah, sehat terawat.

Nah, bagi kamu yang juga ingin menggunakan produk Scarlett sebagai body care, bisa membelinya di akun resmi penjualan Scarlett, yaitu di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Terus jangan lupa untuk mengecek keaslian produknya juga ya, biar produk Scarlett yang digunakan bukan yang abal-abal. Sampai jumpa di postingan Scarlett berikutnya.