Triple Scarlett Body Care untuk Semua Jenis Kulit

Minggu, Februari 27, 2022 10 Comments A+ a-


Produk Scarlett memang menjadi incaran kaum hawa saat ini. Terutama untuk body care atau perawatan tubuh yang terdiri atas, body scrub, shower scrub, dan body lotion. Aku sendiri sudah lama kepingin mencobanya, hanya saja masih khawatir tidak cocok untuk kulitku yang sensitif.

Jadi, aku mengurungkan niat itu, hingga suatu hari aku dihubungi oleh pihak Scarleett. Aku diminta mereview produk body care Scarlett untuk ditulis di blog dan membagikannya ke beberapa media sosial yang kupunya. Tentu kesempatan ini tidak kusia-saikan dong. Akhirnya produk body care tersebut dikirim ke alamatku.

Body Scrub Pengangkat Sel-sel Kulit Mati


Produk body care pertama yang kugunakan ialah body scrub. Aku menggunakan variant Romansa yang isinya berwarna putih. Wanginya harum seperti bunga yang nyaman banget dicium berlama-lama. Bahkan saat aku menggunakannya, hampir setengah jam lamanya aku di kamar mandi. Soalnya betah banget dengan wanginya.

Teksturnya memang agak kurang cair, jadi pas waktu dioles ke badan agak sedikit kurang enak tarikannya. Namun setelah tiga menit, digosok-gosok sedikit, sel-sel kulit mati mulai terangkat dan berjatuhan. Saat dibilas dengan air, terlihat jelas begitu lembut dan bersihnya tubuh ini.

Aku seakan sedang melakukan eksfoliasi tubuh sendiri. Badan jadi lebih rileks setelah menggunakannya. Terlihat betul perbedaan kulitku setelah penggunaan body scrub ini. Kulitku jadi lebih lembab dan kenyal. Dan yang paling penting, tidak ada rasa gatal, kemerahan, dan panas sehabis menggunakannya. Itu tandanya aku cocok menggunakan produk ini.

Shower Scrub Pembuat Kulit Halus



Berikutnya aku mencoba shower scrub yang merupakan variant terbaru, yaitu Charming, Freshy, dan Jolly. Aku mendapat variant Jolly, dengan perpaduan aroma Coffe, Jasmine, Cedar Wood dan Vannila. Dan yang menarik dari shower scrub ini ialah di dalamnya terdapat butiran kecil berwarna-warni yang makin mempercantik tampilannya.

Mandi pun menjadi sangat menyenangkan saat menggunakan shower scrub dari Scarleett. Kandungan yang terdapat di dalamnya berupa Glutahione, berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan anti-oksidannya, membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Selain itu terdapat vitamin E yang berfungsi mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mencegah kerusakan kulit, dan, melindungi dari kanker kulit.

Kandungan berikutnya ada Collagen yang berguna meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan. Ketiga kandungan tersebut sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif seperti aku. Untuk ibu hamil dan menyusui pun juga aman menggunakan produk body care dari Scarlett ini.

Body Lation Pemberi Keharuman yang Tahan Lama



Ini produk yang menjadi incaranku selama ini, sebab menurut teman-temanku yang sudah duluan menggunakan body lation dari Scarlett, wanginya tahan lama bahkan bisa nempel seharian. Ada lima variant, yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, dan Jolly.

Aku menggunakan variant Freshy yang wanginya seperti parfum merk ternama karena perpaduan wangi Citrus-Flora Fruity. Padahal aku cuma sedikit mengoleskannya ke tangan, kaki, dan leher, tapi seperti kayak pakai parfum. Kamarku pun menjadi wangi dibuatnya. Bahkan saat suamiku pulang makan siang, ia masih mencium wangi tersebut. Padahal aku menggunakannya di pagi hari. Dan ketika tahu bahwa sumber wangi itu ada di tanganku, suamiku terus-terusan mencium tanganku sebelum dia berangkat balik ke kantor. Berasa kayak pengantin baru aja jadinya, hahaha.

Gimana menurut kalian?

Bukan sekadar wangi, body lation Scarlett ini mempunyai manfaat yaitu;

1. Membantu mengembalikan kelembapan kulit tubuh.

2. Membantu mencerahkan kulit tubuh.

3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Cara Pemakaian Scarlett Bodycare

Step 1; Body Scrub

1. Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu

2. Pakai body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubbing

3. Diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering

4. Kemudian gosok secara perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat


Step 2; Shower Scrub

1. Bilas dengan menggunakan shower scrub, sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh.

2. Shower scrub dapat digunakan ketika mandi setiap hari.


Step 3; Body Lation

1. Gunakan body lation setiap hari

2. Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali.

3. Pakai lation secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh.

4. Selesai deh! Kulit sehat dan lebih terawat.

10 comments

Write comments
Audri K.
AUTHOR
05 Maret, 2022 12:42 delete

Produk scarlet ini memang laris dan banyak peminatnya banget ya akhir-akhir ini, aku baru tau banget.. Wah bisa dicoba nih, semoga bisa cocok sama kulitku..

Reply
avatar
05 Maret, 2022 23:31 delete

waah aku cowok juga pake scarlett dan ternyata cocok juga aku pake. sudah lumayan lama sih, sekitar satu tahun dan ngga cuman body carenya sampe face carenya dan juga serumnya. cocok sih selama ini

Reply
avatar
06 Maret, 2022 00:51 delete

Aku cocok juga dengan produk-produknya Scarlett, Mbak, termasuk rangkaian body care-nya ini. Produk lokal yang bagus dan harganya terjangkau nih. Anak remajaku ikut mencoba dan cocok juga. Jadi repurchase jadinya

Reply
avatar
06 Maret, 2022 12:01 delete

Samaan dengan saya mbak, saya juga pakai scrub Scarlett mbak, enak banget di kulit. Jadi lebih rileks habis mandi cantik. Wanginya juga awet

Reply
avatar
06 Maret, 2022 19:17 delete

Pasti wangi y mbak pake produk perawatan scarlett paling suka pake scrub klo mandi berasa dakinya luntur semua hhh

Reply
avatar
Archa Bella
AUTHOR
06 Maret, 2022 19:46 delete

Aku pake produk2 Scarlett jg nih, klo scrub sama soap aku pake yg coffee. Seger dan bikin kulit moist dan wanginya awet.

Reply
avatar
Siti Mustiani
AUTHOR
06 Maret, 2022 20:32 delete

Scarlett skincare favorit andalan kuh, sejak pertama pakai sampai sekarang betah banget pakai ini karena cocok. Duh, jadi pengen scrub-an ntar sore, heehe.

Reply
avatar
Naqiyyah Syam
AUTHOR
07 Maret, 2022 01:25 delete

Kulit semakin lembut pakai Scarlett apalagi wanginya cocok banget dengan kenyamananku dan akupun menggunakan 3 produk Scarlet ini suka banget

Reply
avatar
Jurnal Untung
AUTHOR
07 Maret, 2022 02:23 delete

Asyik nih berasa jadi penganten terus, emang iya sih Wanginya beneran kuat...kebetulan adik udah pakai ini...bisa jadi testimoni juga kan ...sepertinya perlu di coba untuk calon istriku nanti

Reply
avatar
Ihsanul Fikri
AUTHOR
07 Maret, 2022 05:50 delete

kira kira buat cowok bisa dipakai juga gak yaaa buat body lotion. tapi takutnya dibilang wangi cewek ntar sama ortu:)

Reply
avatar