Persiapkan Dirimu, Tiket Bioskop Presale Film Gundala Resmi Dijual




Selasa kemarin (20/8), tiket bioskop presale film Gundala resmi dijual di beberapa bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya mengisahkan tentang jalan hidup Sancaka yang mendapat kekuatan super setelah ia tersambar petir. Dengan kekuatan supernya itu, Sancaka mencoba memerangi ketidakadilan yang terjadi di negara sendiri. 

Film garapan Joko Anwar tersebut rupanya telah ditonton lebih dari 5 miliar penonton.

Walaupun film ini baru akan diputar pada 29 Agustus mendatang, masyarakat Indonesia sudah bisa memesan tiket bioskop nya secara presale. 

Hanya ada beberapa teater saja di Jakarta yang kabarnya menyediakan tiket presale Gundala, seperti Kemang Village, Pondok Indah 1 dan 2, Senayan City, Gandaria City, Plaza Senayan, Taman Anggrek, serta Plaza Indonesia. 

Bahkan di hari pertama penjualan, tiket presale tersebut laris manis diserbu penonton. Nampaknya antusias masyarakat Indonesia terhadap film karya anak bangsa semakin meningkat seiring dengan peredaran film-film manca negara. 

Mengingat tanggal rilis film tersebut di akhir bulan, kamu bisa memanfaatkan promo buy 1 get 1 dari kartu kredit yang bekerjasama dengan seluruh outlet Cinemax di Indonesia. 

Salah satu jenis kartu kredit yang menawarkan promo menarik adalah Panin Bank. Cukup dengan memiliki kartu kredit Panin Gold, Platinum, atau Infinite kamu bisa memesan tiket bioskop untuk film Gundala di hari Sabtu dan Minggu. 

Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit

Tidak hanya Marvel Studios saja yang memiliki tokoh superhero sekelas Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, dan beberapa tokoh heroik lainnya. Indonesia kini memiliki tokoh superhero yang tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. 

Peresmian karakter-karakter tersebut diperkenalkan pertama kali pada Minggu (18/8) oleh Joko Anwar. Tidak jauh berbeda dengan karakter hero di film Marvel atau DC, Jagat Sinema Bumilangit terlahir dari karakter-karakter yang terdapat pada komik tahun 60an dengan pembagian 4 era berbeda yaitu era legenda, jawara, patriot, dan revolusi. 

Film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 adalah film Gundala “Putra Petir”. Karakter Gundala pertama kali diperkenalkan lewat seri komik Gundala Putra Petir karangan Hasmi yang rilis pada 1969 silam. 

Sebagai seorang insinyur, Gundala yang dikenal dengan nama Sancaka ini berambisi mencari serum anti petir. Akan tetapi takdir tetaplah takdir, alih-alih menemukan serum, Sancaka justru tersambar petir yang membuat dirinya dijuluki superhero pengendali petir. 

Akibat sambaran petir itu, ia diangkat sebagai anak Raja Petir Kronz dan Kronz memberikan kalung ajaib tersebut kepada Sancaka. Sehingga ia bisa menjadi manusia super. 

Sederet artis papan atas turut beradu akting dalam proyek Jagat Sinema Bumilangit diantaranya Abimana Aryasatya yang paling dulu tampil sebagai pembuka dari proyek tersebut dengan film Gundala. 

Selain itu, adapula Pevita Pearce yang berperan sebagai Sri Asih, karakter tertua di Bumilangit. Artis cantik lainnya seperti Chelsea Islan, Tara Basro, Asmara Abigail, Della Dartyan, Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, serta artis termuda Zara JKT48 bakal melakoni peran sebagai Tira, Merpati, Desti Nikita, Nila Umaya, Cempaka, Mustika Sang Kolektor, dan Virgo. 

Tidak berhenti disitu saja, artis besar lainnya yang turut meramaikan proyek Jagat Sinema Bumilangit adalah Chicco Jerikho berperan sebagai Godam, aktor ternama tanah air yang juga besar di Hollywood, Joe Taslim sebagai Mandala, dan aktor berkebangsaan Malaysia, Bront Palarae berperan sebagai Pengkor dalam film Gundala. 

Ada pula dua nama tenar yang kerap dipasangkan, terutama dalam film Ada Apa Dengan Cinta yaitu Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus. Menurut Joko Anwar, daftar pemain untuk Jagat Sinema Bumilangit kemungkinan besar akan terus bertambah. 

Nah, itulah sedikit cerita mengenai film Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 yang akan tayang selama 6 tahun ke depan. 

Jadi? Tunggu apalagi, segera pesan tiket bioskop untuk menyaksikan film karya anak bangsa bertema superhero. 


Ayo dukung perfilman Indonesia dengan menonton film-film karya anak bangsa.


SHARE

About Yelli Sustarina

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

setiap komentar anda_ kebahagiaan bagi saya_ silahkan tulis komentar anda dibawah ini !