YELLI SUSTARINA



“Yell Saints” bukan nama sebenarnya. Nama pemberian orang tuaku Yelli Sustarina Binti M. Siddin. Terkait tentang kenapa menggunakan nama itu, baca di sini.

Sedari kecil aku memang suka menulis, meskipun hanya di buku harian kecil yang ku bawa kemana-mana saat pergi. Aku sadar ide dan gagasan bisa terlintas dimana saja dan kapanpun juga, jadi kemanapun pergi aku selalu sedia pulpen dan notes untuk menuliskan ide itu. Terutama saat jalan-jalan.

Aku masih ingat saat ibu menceritakan kisah legenda Tapaktuan sambil membawaku ke tempat wisata yang ada di Tapaktuan, Aceh Selatan. Dicatatanku tertulis;

“Andai Aku Menjadi Mentri Pariwisata Akan Aku Jadikan Sepanjang Pantai Terbangan Ini Sebagai Pusata Wisata Bahari Di Indonesia”

Begitulah kira-kira isi buku catatatan ku. Saat itu aku masih duduk di kelas 6 Madrasah. Sampai saat inipun aku sangat bergairah untuk menulis, apalagi setelah menyelesaikan perjalanan. Banyak banget deh ide yang bisa ku tulis.

Alhamdulillah sekarang berkat hobyku itu, tulisanku banyak nangkring di media cetak maupun online. Dua puluhan artikel terbit di Harian Serambi Indonesia. Enak bangetkan hoby berbayar itu.

Selain itu aku juga mulai aktif ikut lomba menulis, baik itu esai, opini, karya tulis ilmiah dan juga lomba blog. Saat ini ada 4 lomba menulis yang mengantarkanku juara pertama.

Aku ingin menekuni hobyku melalui blog ini. Apalagi aku termotivasi dengan banyanya bloger perempuan yang rata-rata ibu rumah tangga. Berharap ketika aku nantinya menjadi seorang istri dan ibu, hobyku ini tetap bisa dijalankan.

Oia.., aku juga membuka jasa penerimaan tulisan baik itu review, editing atau pun membuat media promosi kesehatan (booklet & leaflet). Kebtulan sih, aku lulusan dari sarajana Keperawatan. hehehehe,, promosi dikit!

Jika tertarik dengan tulisan-tulisanku atau ingin bekerjasama denganku, bisa hubungi:

Email        : yellsaints.paris@gmail.com

FB              : Yell Saints

Twitter       : @yellisustarina
IG               : @yell saints


Semoga blog ini bisa mendatangkan manfaat ya..,!
Wasalam
Yelli Sustarina, S.Kep
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. Hai Yel, salam kenal ya, thanks sudah berkunjung ke blog saya 😉 Seneng deh dengan diary kelas 6 sd kamu, Indonesia indahhh banget kita orang Indonesia sendiri harus berlibur nya di Indonesia jangan dikit2 mainnya singapura ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Sari. Iya., kita mempunyai tempat yang indah dan luar biasa, kalau bukan kita yang mengenalkannya siapa lagi, kalau bukan sekarang kita mengenalkannya kapan lagi? Wonderful Indonesia

      Hapus
  2. Hai Yel, salam kenal ya, thanks sudah berkunjung ke blog saya 😉 Seneng deh dengan diary kelas 6 sd kamu, Indonesia indahhh banget kita orang Indonesia sendiri harus berlibur nya di Indonesia jangan dikit2 mainnya singapura ya hehe

    BalasHapus
  3. Salam Kenal kak dari TAZAMBLOG..

    Btw itu link menuju baca kesini nya tidak ada kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya., salam kenal juga Tazam. Eh.., iya ya.,? makasih sudah mengingatkan, akan diperbaiki.

      Hapus
  4. Salam perkenalan daripada saya dari Malaysia, baru saja berkunjung ke Aceh minggu lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam Kak Nor. Senang rasanya Kak Nor berkunjung kemari :)

      Hapus

setiap komentar anda_ kebahagiaan bagi saya_ silahkan tulis komentar anda dibawah ini !