Festival Belanja Lazada 11.11 Munculkan Hasrat Berbelanja

Yuk, manjakan diri dengan belanja
Perempuan mana sih yang tahan bila melihat barang-barang yang disukainya dengan harga miring alias diskon? Aku yang nggak suka belanja pun ikut tergiur saat melihat harga yang tertera di lapak belanja online Lazada. 


Padahal dua bulan lalu aku sempat kecewa dengan Lazada karena nomor sepatu yang kupesan ukurannya tidak sesuai dengan yang dikirim. Ini merupakan pengalaman pertamaku berbelanja online, tapi langsung mendapatkan kesan yang kurang menyenangkan. 

Aku sengaja memilih lapak belanja Lazada karena sistem pembayarannya ketika barang  sampai ke rumah. Memang sih tingkat kepercayaanku terhadap lapak belanja online sangat kecil, bahkan di era modern ini aku lebih suka berbelanja di pasar ketimbang pesan online. 

Namun, cara konvensional seperti ini membuat waktuku terbuang sia-sia dan barang yang kuinginkan belum tentu sesuai selera. Akhirnya aku mencoba untuk berbelanja online dan Lazada pun menjadi pilihanku. Sayangnya kesan pertamaku berbelanja online mengurungkan niatku untuk melakukan belanja online berikutnya. 

Sepatu yang kupesan kebesaran karena barang yang dikirim bukanlah sesuai dengan nomor sepatu yang kupesan. Untungnya ada teman yang berbaik hati membelinya sehingga aku tidak rugi. Memang sih kualitas sepatunya bagus, sehingga saat kutawarkan di akun media sosialku langsung banyak yang japri membuktikan barang dari Lazada ini memang berkualitas. Aku pun tertarik kembali berbelanja online. 

Lazada Menggodaku Lagi 

Sepertinya aku tidak diizinkan berpaling dari lapak belanja online ini karena Festival Belanja Lazada 11.11 kembali menggodaku. Awalnya aku tidak tahu kenapa teman-teman blogger pada heboh dengan angka cantik 11.11 itu. 

Usut demi usut ternyata angka tersebut maksudnya tanggal 11 bulan 11 yang dikenal sebagai hari perayaan kaum single (singles’ day) di China. Namun, seiring waktu 11.11 berubah menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri yang oleh Lazada ditetapkan sebagai hari belanja sebagai upaya memanjakan diri. 

Jadi, Lazada pun membuat diskon besar-besar yang membuat shop holic menjadi bahagia dan yang bukan shop holic pun berhasrat ingin belanja. Pada tanggal 11 November ini, Lazada mengadakan festival belanja dengan diskon terbesar 24 jam pada 11.11. Tentunya ini menjadi ajang memanjakan diri karena barang yang dulunya hanya bisa dilihat saja, kini bisa dibeli dengan harga murah. Siapa sih yang tidak mau belanja dengan penawaran harga rendah seperti itu? 

Aku pun akhirnya tergoda dan berhasrat ingin berbelanja online lagi lewat Lazada. Rasa kecewaku dua bulan lalu sirna dengan penawaran harga murah ini. Aku pun sudah merencanakan barang apa yang akan aku beli di hari festival belanja Lazada 11.11

Whislist untuk Travel 

Di hari 11.11 nanti aku ingin membeli barang-barang yang nanti kugunakan saat traveling di akhir tahun. Aku suka banget traveling, sepatu dan tas yang kugunakan saat traveling biasanya harus matching dengan pakaian. 

Pilihan warnanya pasti biru atau merah sesuai warna kesukaanku. Lalu dipadukan dengan warna gelap entah itu hitam, coklat, atau dongker. Tentunya sepatu dan tas yang kucari sesuai dengan seleraku. Aku menemukannya di Lazada. Hatiku langsung tergoda dan hasrat belanja pun muncul seketika. 

Aku ingin membeli Tas Ransel berwarna biru dongker dengan motif kartun Paris icon negara fovoritku. Tas ini juga dilengkapi dengan dua tas tambahan berupa tas samping yang bisa kugunakan sebagai tempat HP, dompet, dan alat tulisku. Lalu tas lainnya berukuran lebih kecil bisa kugunakan untuk tempat alat kosmetik. Praktis bangetkan untuk di bawa traveling? 

Tas ransel pilihanku untuk traveling
Untuk sepatu aku memilih sepatu Sneakers warna biru Navy supaya maching dengan tasku. Aku sangat senang dengan sepatu Sneakers karena membuat perjalananku lebih enteng karna sepatunya yang ringan dan juga kuat. Semoga saja nanti ukuran sepatu yang dikirim sesuai dengan pesananku sehingga hal yang sama tidak terulang di pengalamanku pertama. 


Adanya festival belanja Lazada 11.11 ini memunculkan hasrat belanjaku untuk memanjakan diri sebagai hadiah kepada diriku yang masih sendiri. Perayaan ini kujadikan sebagai cara untuk berterima kasih kepada diri dengan membeli barang yang kusuka. Nah, bagaimana dengan kamu? 



SHARE

About Yelli Sustarina

Blogger Aceh - Suka Traveling - PeramuKata di perawattraveler - Aktif di Komunitas I Love Songket Aceh dan Griya Schizofren Aceh - biru warna favoritnya - "membaca untuk tahu, menulis abadikan bacaanmu".

    Blogger Comment
    Facebook Comment

24 komentar:

  1. Semoga whislist nya terlaksana di lazada 11.11 ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, ya Allah. Terima kasih doanya.

      Hapus
  2. Aku juga udah punya wishlist untuk belanja di Lazada 11.11 nanti. Semoga wishlistnya terwujud ya mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dengan adanya diskon ini pasti terwujud kok wishtlist kita 😊

      Hapus
  3. Wiiiih sepatunya bagus dan harganya terjangkau pulaaak! Aku mau beli juga ah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, benar sekali. Yuk buruan beli di Lazada 11.11 😁

      Hapus
  4. Wah asiik ya kalau pembayaran bisa d bayar setelah barang Dateng , jadi mau coba cari2 ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, rasa khawatir pun juga hilang.

      Hapus
  5. Wajib buat list mumpung lagi diskon, kapan lagi ya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, bener banget bang. Saatnya gunakan kesempatan ini. :D

      Hapus
  6. Kadang2 belanja online mah gitu. Tp namanya emak2 jarnag ada kapoknya kalo sdh belanja. Apalagi denger diskon, langsung gagal fokus dianya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, benar banget Mbak, saat lihat harga miring mulai terang aja matanya. :D

      Hapus
  7. Duh aku takut kalap nih hehehe .
    Semoga wishlistnya terkabul ya.
    Saleum...

    BalasHapus
  8. wuah tas backpacknya cuma 70k
    sepatunya juga cum 70k

    sikat mbaaaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya dong, udah jadi list mbak 😁

      Hapus
  9. yeeeaaayy, pasti travelingnya bakalan seru dan lebih bersemangat ya dengan barang2 incarannya ini, harganya pun cetaaarrr ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, benar banget mbak. Pasti akan lebih jauh lagi melangkah di traveling berikutnya. :)

      Hapus
  10. Sepatunya bagus... Ah Ak salah fokuzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, jadi fokusnya ke mana? :D

      Hapus
  11. aaa sepatunya baguss mbak warna biruuu favorit heee
    Smoga bisa mengadopsi wishlist2nya tersebut di Festival BElanja Lazada 11.11 nya yah mbak ^_^
    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, alhamdulillah kita udah pesan kemarin di Lazada 11.11

      Hapus
  12. wii... serba biru ya. cakep bgt. dapet semua?

    BalasHapus

setiap komentar anda_ kebahagiaan bagi saya_ silahkan tulis komentar anda dibawah ini !