Priceza Mobile App untuk Generasi “M”


Generasi “M”

Tahukah kamu siapa yang disebut sebagai generasi “M”?

Generasi M didefinisikan sebagai Generasi Muslim yang lahir dalam kurun 30 tahun terakhir. Mereka berpendidikan, modits, trendy, namun tetap mengamalkan ajaran agama.

Generasi M mempunyai karakteristik beriman, dan hidup modern. Seperti yang disebutkan Shelina dalam bukunya “Generation M: Young Muslim Changing The World”  bahwa iman mereka mempengaruhi segala sesuatu, dan mereka ingin dunia memenuhi kebutuhannya.

Mereka mempunyai kepribadian dinamis, kreatif, paham tekonolgi, mandiri, dan senang melakukan kegiatan sosial dalam bentuk jejaring atau komunitas.

Generasi M juga merupakan sosok kaum millennials, yaitu mereka yang telah terhubung dengan internet. Mereka hidup di dunia digital, sehingga kebutuhan hidupnya bisa diperoleh hanya dengan memainkan jari-jarinya di computer atau gaway yang mereka miliki.

Keberadaan Genersi M ini terus bertambah. Sejumlah data menunjukkan bahwa pada tahun 2010 sekitar 1.6 miliar Muslim di dunia, dan diprediksi menjadi 73% dalam empat dekade berikutnya.

Jumlah ini menjadi peluang bagi pemasar untuk menjadikan mereka sebagai target pasar. Dengan mengetahui karakteristik mereka, maka dibuatlah layanan berbasis internet untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Apa itu Priceza?

Priceza berasal dari dua kata yaitu “price” yang berarti harga, dan “plaza” berarti tempat yang memiliki banyak ruang.

Dalam konsep membeli secara konvensional, saat ingin membeli suatu barang, pasti yang ingin diketahui terlebih dahulu harganya. Kemudian baru beralih ke tempat lain (toko) untuk mencari harga yang lebih murah. Namun semua itu memerlukan waktu, dan tenaga.

Generasi M yang selalu dinamis, tidak ingin menghabiskan waktu, dan tenaga untuk mencari perbandingan harga tersebut. Maka mereka butuh layanan berbasis internet untuk mengatasi masalah tersebut.

Priceza adalah website untuk pencarian produk, dan perbandingan harga
dengan mengumpulkan jutaan produk dari berbagai ribuan
toko online terpopuler di seluruh negara.

Priceza telah menjadi solusi bagi generasi M.  Perusahaan berbasis teknologi ini telah dipercaya sebagai mitra digital bagi pelaku bisnis konvensional untuk menawarkan dagangannya.

Awalnya berpusat di Thailand, berkat keunggulannya saat ini Priceza telah merangkul negara-negara di kawasan Asia Tenggara yaitu; Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filpina. Semua ini tergabung dalam Priceza Group.


Indonesia sebagai negara yang mempunyai jumlah penduduk muslim terbanyak, tentunya juga terdapat banyak generasi M disini. Sehingga target marketnya sangat tepat. 

Priceza Indonesia yang merupakan bagian dari Priceza group, telah mengibarkan bendera berwarna jingga di Indonesia pada tahun 2013.

Para penggiat online shop telah banyak bergabung dengan Priceza Indonesia, sehingga pembeli bisa melihat selisih harga produk antara toko satu dengan yang lainnya.


Disini tersedia berbagai produk dengan harga dari beberapa toko. Kita bisa memutuskan untuk memilih produk dari toko yang diinginkan.

Dan yang paling menyenangkan ialah terdapat berbagai informasi mengenai barang yang akan dibeli. Selain itu juga ada fitur yang meyediakan berbagai artikel menarik dan unik untuk menambah pengetahuan.

Inilah yang sangat dibutuhkan oleh generasi M, karena generasi M yang merupakan generasi berpendidikan, butuh bahan bacaan untuk menambah ilmu dan wawasan mereka.

Priceza Mobile App

Generasi M yeng stylist dan modist tentunya nggak mau ketinggalan dengan menggunakan aplikasi berbasis mobile.

Jumlah pengguna mobilephone atau smartphonei semakin bertambah, terutuma bagi generasi M. Menurut Daily Social (DS) jumlah pengguna mobilephone di Indonesia didominasi oleh generasi muda, dengan rentang umur (20-39 tahun), yaitu mencapai 281,9 juta orang.

Tentunya penggunaan Priceza Mobile App ini sangat sesuai dengan kebutuhan generasi M. Nah, pertanyaannya kenapa harus Priceza? bukankah lebih banyak aplikasi lainnya yang bisa digunakan. Berikut penjelasnnya.

Aplikasi Priceza kini lebih baik

Aplikasi Mobile Priceza tampil dengan konten yang lebih menarik, dan sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Selain bisa melakukan pengecekkan perbandingan harga sebelum belanja, Priceza juga mempunyai tiga keunggulan lainnya yaitu:

1. Mendapatkan penawaran yang terbaik
Sebagai pembeli, tentunya kita suka menawar bukan. Nah disini juga ada penawaran menarik yang sesuai dengan selera, dan kantong kita. Menarik kan!

2. Tersedianya panduan belanja
Kamu nggak perlu bingung dalamm berbelanja, karena ada panduan untuk para konsumen yang hendak berbelanja. Bahkan tersedia artikel menarik lainnya yang menambah pengetahuan kamu.

3. Testimonial dari konsumen
Para pengguna Priceza juga memberikan testimonial dari pengalamannya melakukan transaksi disini. Sehingga bisa dinilai dari respon, dan tanggapan yang diberikan.



Segera Dowload Aplikasinya

Jadi jika kamu sadar betul termasuk generasi M, download aplikasinya sekarang. Caranya mudah, dan gampang.

Download apilikasi Priceza Via App Store, Klik gambar di bawah ini bagi pengguna smartphone berbasis IOS
Download on The App Store

Download aplikasi Pricaza Via Google Play, Klik gambar di bawah ini, bagi pengguna smartphone berbasis Android.
Get It On Google Play

Tahapan meng-download aplikasi Pricaze

Setelah download aplikasi Priceza, masukkan email, dan isi fitur yang diminta, hingga kamu mempunyai akun di Priceza.
Selanjutnya kamu mendapatkan akun seperti ini

Saatnya kamu berselancar mencari produk yang diinginkan. Disini terdapat beberapa katagori yang bisa digunakan.

1. Hot Deals
Disini terdapat penawaran terbaru dari jutaan penjual oinline yang telah berkomitmen dengan Priceza. Banyak harga yang ditawarkan dibawah harga normal, yang tentunya menarik untuk kamu telusuri.





2. Popular
Katagori ini meyediakan daftar produk yang paling banyak dicari  oleh pembeli online.




3. Article
Kamu tidak perlu khawatir dengan berbelanja online, karena terdapat banyak artikel yang mengulas produk yang akan kamu beli. Dan juga terdapat informasi menarik lainnya yang dapat memandu kamu dalam berbelanja.




4. Gift Idea
Di katagori ini terdapat beberapa penawaran tentang barang-barang yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah.


5. Recomemnded
Nah, disini terdapat banyak rekomendasi yang dapat dipercaya berdasarkan preferensi yang telah dilakukan oleh pengguna Priceza. Mereka sebelumnya sudah pernah berinterkasi dengan memberikan komentar, menyukai, dan menyimpan produk dari Priceza.

Pada bagian bawah apalikasi juga terdapat fitur berupa:



1. Tombol Browse yang berfungsi mencari produk-produk yang diinginkan berdasarkan katagori.
2. Tombol Search berfungsi untuk mencari produk-produk yang sudah diketahui
3. Tombol Notify-Price Alert berfungsi untuk memonitor perubahan harga, dan 
    mendapatkan pemberitahuan.

Setelah kamu mengetahui fitur yang ada di aplikasi ini, saatnya berselancar mencari produk yang diinginkan. Inilah aplikasi untuk generasi M, yang sangat dibutuhkan dizaman digital sekarang.

Semoga kamu para generasi M menjadi bagian dari era millennials, dan bisa memanfaatkan teknologi untuk mepermudah hidupmu.


SHARE

About Yelli Sustarina

Blogger Aceh - Suka Traveling - PeramuKata di perawattraveler - Aktif di Komunitas I Love Songket Aceh dan Griya Schizofren Aceh - biru warna favoritnya - "membaca untuk tahu, menulis abadikan bacaanmu".

    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Nggak usah repot lagi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.., bisa dipermudah dengan adanya Priceza :)

      Hapus
  2. ulasannya menarik dan lengkap, malah bikin lapar mata!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.., lapar mata ya..,? Asalkan ada uangnya semua bisa kok!

      Hapus

setiap komentar anda_ kebahagiaan bagi saya_ silahkan tulis komentar anda dibawah ini !